Monday , 25 June 2018 1:28
Home / Premier League / Liverpool Menyerah Mengejar Tanda Tangan Penjaga Gawang AS Roma
foto: koptalk.com

Liverpool Menyerah Mengejar Tanda Tangan Penjaga Gawang AS Roma

LIVERPOOL – Mengetahui tingginya bandrol yang di berikan AS Roma untuk Alisson Becker, Liverpool kabarnya akan mencari alternatif lain untuk mendaratkan penjaga gawang baru.

Sebelumnya bersama dengan Real Madrid, Liverpool merupakan klub yang konsisten dikaitkan dengan Alisson Becker bahkan sebelum jendela transfer musim panas dibuka.

Akan tetapi Roma yang menginginkan dana €70 juta dari penjualan Alisson langsung mendapat reaksi dari Liverpool. Seperti dilansir Sky Sports The Reds tak akan mengabulkan permintaan Roma untuk seorang penjaga gawang.

Saat ini Liverpool sendiri masih dikaitkan dengan sejumlah nama penjaga gawang seperti Jasper Cillessen milik Barcelona dan Bern Leno milik Bayer Leverkusen.

Sementara itu langkah mundur Liverpool ini bisa menjadi keuntungan bagi Chelsea yang juga tertarik terhadap penjaga gawang asal Brazil tersebut. Sky Italia mengklaim Chelsea akan berani mengajukan negosiasi andai kata mereka harus kehilangan Thibaut Courtois di jendela transfer musim panas ini.

Namun disebutkan Alisson hanya akan menjadi opsi kedua The Blues bila mereka gagal mendapatkan penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak.

Baca Juga

AS Roma Kepincut Datangkan Bintang RB Lepizig

ROMA – Tampil konsisten bersama Leipzig musim lalu, AS Roma kabarnya tertarik memboyong pemain bintang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *