Wednesday , 1 April 2020 9:27
Home / Ligue 1 / Liverpool Mulai Dekati Penjaga Gawang PSG?
foto: thesun.co.uk

Liverpool Mulai Dekati Penjaga Gawang PSG?

LIVERPOOL – Mengetahui bocornya skuat terutama di lini belakang, Liverpool kabarnya berencana memboyong penjaga gawang milik Paris Saint Germain, Kevin Trapp.

Saat ini penjaga gawang asal Jerman itu menemui kesulitan untuk masuk kedalam starting 11 pilihan Unai Emery. Emery lebih sering menurunkan penjaga gawang lokal asal Prancis, Alphonse Areola di semua level kompetisi.

Diketahui pula agen dari Kevin Trapp, Jörg Neubauer sempat mengindikasikan bahwa Trapp ingin menjajal kompetisi Inggris musim depan.

Seperti dilansir dari Le Sport 10, Liverpool rupanya berniat memanfaatkan situasi tersebut dan akan melakukan negoasiasi dengan pihak PSG pada kesempatan transfer musim dingin mendatang.

Trapp bisa saja dilepas PSG jika menemui harga yang ideal. Pasalnya pihak PSG sendiri sedang dirundung kasus pelanggaran Financial Fair Play setelah memboyong Neymar dari Barcelona.

Adapun di kubu Liverpool sendiri, beberapa pihak sudah menyudutkan Jurgen Klopp untuk membenahi lini belakangnya termasuk di posisi penjaga gawang. Penjaga gawang utama saat ini Simon Mignolet dan Loris Karius dinilai tak mampu mengimbangi menterengnya lini depan The Reds.

Baca Juga

Raul Jimenez, Wolverhampton

Steve Bull Tanggapi Rumor Kepindahan Raul Jimenez ke Real Madrid

Legenda Wolverhampton, Steve Bull, angkat bicara terkait kabar ketertarikan Real Madrid kepada Raul Jimenez. Ia meyakini sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *