Friday , 19 October 2018 22:04
Home / Liga Champions / Liverpool Optimis Lolos Fase Grup Liga Champions

Liverpool Optimis Lolos Fase Grup Liga Champions

LIVERPOOL – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengaku sangat yakin timnya bakal mampu meloloskan diri dari penyisihan grup dan melaju ke babak knock-out Liga Champions musim 2017-2018.

Setelah absen dalam dua musim terakhir, The Reds kembali berkiprah di kompetisi antarklub paling bergengsi di Benua Eropa tersebut usai dengan meyakinkan menyingkirkan Hoffenheim di babak play-off.

Dari hasil undian yang dilakukan UEFA, pasukan Jurgen Klopp pantas gembira mengingat Liverpool yang ditempatkan sebagai unggulan ketiga, terhindar dari pertemuan dengan klub-klub raksasa seperti Real Madrid dan Barcelona. Liverpool tergabung dalam Grup E bersama unggulan Spartak Moscow, Sevilla, dan Maribor.

Melihat komposisi tersebut, sebagian besar publik dan pengamat menjagokan Liverpool bakal lolos dari babak penyisihan grup. Hal yang mana juga menjadi target Jordan Henderson.

“Kami sangat gembira dapat kembali bermain di Liga Champions. Sesuatu yang sangat bagus bagi para pemain, pendukung, dan klub itu sendiri. Saya pikir, kami bakal mampu melaju jauh, hal yang mana telah kami buktikan di mana kami dapat bermain melawan klub manapun,” ujar Henderson.

Meski berhasil terhindar dari nasib buruk seperti yang menimpa Tottenham Hotspur dan Chelsea yang tergabung dalam grup maut, Henderson mengakui Sevilla dan Spartak bukanlah lawan yang pantas diremehkan.

“Banyak tim yang brilian di kompetisi ini. Tapi, kami sangat yakin kami mampu meloloskan diri dari babak penyisihan grup. Kami bakal berjuang semaksimal mungkin,” tegas Henderson.

Baca Juga

Maroane Fellaini Klaim Seluruh Pemain United Mendukung Mourinho

MANCHESTER – Usai menelan beberapa hasil negatif dan juga dirundung kabar soal keretakan hubungan internal, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *