Tuesday , 13 November 2018 2:48
Home / Liga Champions / Liverpool Optimis Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions
Liverpool, Liga Champions

Liverpool Optimis Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

London – Gelandang Liverpool, Adam Lallana yakin timnya bakal melaju ke fase gugur Liga Champions jika mereka bekerja lebih keras di sisa dua pertandingan nanti selepas kekalahan dari Red Star Belgrade.

Skuat polesan Jurgen Klopp secara mengejutkan tumbang di tangan Red Star Belgrade dini hari tadi. Tim asal Serbia itu sukses mengalahkan The Reds dengan skor 2-0.

Berkat kekalahan tersebut, Liverpool turun ke peringkat 2 klasemen sementara grup C. Di sisa dua pertandingan nanti, mereka akan berhadapan dengan dua tim tangguh Eropa, Napoli dan Paris Saint-Germain. Jelas, laga tersebut tidak akan berjalan mudah bagi The Reds.

Namun, Lallana sendiri menyebut timnya harus bekerja keras untuk menebus kekalahan ini di dua laga berikutnya. Gelandang berusia 30 tahun itu optimis bisa melewati hadangan tersebut.

“Hari ini kami kehilangan peluang yang besar untuk lolos. Dua pertandingan berikutnya akan sangat sulit, karena ini adalah Liga Champions, di mana tidak ada tim yang akan dengan senang hati memberikan kemenangan kepada anda.” tutur Lallana di sesi pers klub.

“Kami masih bisa lolos ke babak berikutnya. Jika kami memenangkan dua pertandingan berikutnya, maka kami akan lolos.” tegasnya.

Tentu saja kami bisa bangkit dari kondisi ini, karena ini bukan kali pertama kami kalah musim ini. Yang terpenting saat ini adalah bagaimana kami memberikan reaksi yang tepat, namun harus diakui kami kecewa karena pulang dengan tangan hampa.” pungkas pemain berdarah Inggris itu.

Baca Juga

Liga Champions, Juventus, Manchester United

Pogba Berterimakasih Atas Sambutan yang Diberikan Fans Juventus

Turin – Momen menarik terjadi saat Paul Pogba kembali ke markas Juventus Allianz Stadium, meskipun datang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *