Tuesday , 13 November 2018 3:02
Home / La Liga / Liverpool Pertimbangkan Gaet Ousmane Dembele
foto: worldsoccer.com

Liverpool Pertimbangkan Gaet Ousmane Dembele

LIVERPOOL – Diyakini lini serangnya tak setajam musim lalu, Liverpool kabarnya siap melakukan pendekatan terhdap penyerang Barcelona, Ousmane Dembele di jendela transfer musim dingin.

Media Spanyol Diario Sport yang mengutip dari laporan outlet Inggris The Express mengklaim bahwa Ousmane Dembele telah berada dalam radar Liverpool karena kurangnya menit bermain di Camp Nou.

Sebelumnya Barcelona diyakini tak suka dengan attitude Ousmane Dembele beberapa pekan kebelakang, termasuk saat terlambat datang latihan dan persiapan pra pertandingan.

Pemain berusia 21 tahun itu telah memainkan sepuluh pertandingan untuk Blaugrana musim ini, dengan mencetak enam gol, tetapi ada kekhawatiran bahwa sang pemain tidak di perlakukan khusus oleh Pelatih Ernesto Valverde.

RAC1 mengklaim Dembele dapat dijual oleh Barca di akhir musim ini. Sementara itu The Express menyebut bila pelatih Liverpool, Jurgen Klopp telah mempertimbangkan untuk menampung Dembele di jendela transfer musim dingin ini.

Sebagaimana diketahui Ousmane Dembele bergabung dengan Barca dari Borussia Dortmund pada musim panas 2017 lalu dengan tebusan sebesar €140 juta. Di musim pertamanya, Dembele hanya memainkan 23 pertandingan dengan torehan 4 gol di semua level kompetisi.

Baca Juga

Jose Mourinho, Manchester United, Liga Inggris

MU Terpuruk, Gary Neville Tak Ingin Salahkan Jose Mourinho

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Gary Neville, kembali memberikan pandangannya soal performa The Reds Devils musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *