Saturday , 19 October 2019 11:08
Home / Premier League / Liverpool Prioritaskan Transfer Sandro Tonali
Liverpool, Sandro Tonali, Brescia

Liverpool Prioritaskan Transfer Sandro Tonali

London – Isu ketertarikan Liverpool kepada gelandang muda Italia, Sandro Tonali, sepertinya bukan isapan jempol belaka. Tim asal Merseyside itu disebut sudah mulai bermanuver untuk mendatangkannya.

Selama bermain di tim utama Brescia, Tonali dipuji memiliki visi permainan serta teknik yang tinggi, sehingga ia dijuluki The Next Andrea Pirlo.

Tonali menjadi rising start di tim utama Brescia. Ia berhasil menjadi starter reguler di lini tengah klub Serie B tersebut di usianya yang kini masih menginjak 18 tahun. Form menjanjikan sang pemain sukses mencuri atensi raksasa Premier League, yakni Liverpool.

Menurut laporan yang beredar, kubu The Reds sudah mulai bermanuver untuk mendatangkan Tonali dengan mengamati aksi permainannya.

Presiden klub Brescia, Massimo Cellino sudah mengonfirmasi ketertarikan The Reds tersebut. Ia menyebut tim besutan Jurgen Klopp itu sudah menelpon dirinya untuk menanyakan ketersediaan sang gelandang di bursa transfer kali ini.

Namun, Cellino menyebut bahwa belum ada langkah konkret dari Liverpool di mana mereka belum mengajukan tawaran untuk sang gelandang.

Brescia sendiri mematok bandrol sebesar 30 juta poundsterling bagi setiap klub yang ingin meminang pemain berusia 18 tahun itu di jendela transfer musim panas nanti.

Baca Juga

Unai Emery Bantah Soal Perselisihan Dengan Mesut Ozil

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, menegaskan tidak pernah menepikan Mesut Ozil dari timnya. Emery mengaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *