Monday , 25 June 2018 1:20
Home / Premier League / Liverpool Resmi Amankan Shaqiri Usai Piala Dunia 2018
Xherdan Shaqiri, Stoke City

Liverpool Resmi Amankan Shaqiri Usai Piala Dunia 2018

London – Runner up Liga Champions, Liverpool kabarnya telah mencapai kata sepakat dengan kubu Stoke City terkait transfer Xherdan Shaqiri. Namun, The Reds baru akan meresmikan sang pemain usai gelaran Piala Dunia 2018 berakhir.

Skuat polesan Jurgen Klopp tampil mengesankan sepanjang musim 2017-18. Sempat goyah di kancah domestik, namun The Reds mampu membayarnya meski hanya menjadi runner up Liga Champions usai takluk dari Real Madrid 1-3 beberapa waktu lalu.

Hal itu tak lepas dari kurangnya kedalaman skuat yang dimiliki Liverpool. Maka pada musim panas ini, sang pelatih berupaya mengatasinya dengan mendatangkan sejumlah amunisi baru.

Teranyar, Liverpool disebut berminat mendatangkan gelandang Stoke City, Xherdan Shaqiri pada musim panas tahun ini. Ia kabarnya bisa dibeli dengan harga yang ditaksir mencapai 12 juta poundsterling, lantaran Stoke terdegradasi ke divisi Championship musim depan.

Akan tetapi, The Reds akan menunda perburuan pemain serba bisa itu. Sebab, Klopp berharap Shaqiri bisa fokus sepenuhnya bermain di ajang Piala Dunia 2018.

Liverpool baru akan memulai proses negosiasi Shaqiri usai ajang paling bergengsi itu berakhir.

Baca Juga

Jack Wilshere, Arsenal, Premier League

Jack Wilshere Resmi Tinggalkan Arsenal

London – Jack Wilshere tinggal selangkah lagi menuju pintu keluar Arsenal.¬†Namun, pemain berusia 26 tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *