Sunday , 21 October 2018 10:28
Home / Premier League / Liverpool Resmi Amankan Tanda Tangan Alisson Becker Dari AS Roma
foto: liverpoolfc.com

Liverpool Resmi Amankan Tanda Tangan Alisson Becker Dari AS Roma

LIVERPOOL – Setelah melalui transfer saga yang sangat alot, Liverpool akhirnya secara resmi merampungka transfer penjaga gawang Brazil, Alisson Becker dari AS Roma dengan pengikatan kontrak jangka panjang hingga pertengahan 2024.

Meski kedua klub tak membeberkan berapa besaran biaya yang dikeluarkan Liverpool untuk mendaratkan penjaga gawang internasional Brazil tersebut, namun beberapa media Inggris percaya The Reds harus mengeluarkan biaya transfer sebesar €72.5 juta, besaran nilai yang membuat Alisson menjadi penjaga gawang termahal sepanjang masa.

“Saya benar-benar bahagia, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, mengenakan kaos bergengsi untuk klub sebesar ini.” ujar Alisson pada laman resmi klub.

“Dalam hal kehidupan dan karir saya, ini adalah langkah besar bagi saya untuk menjadi bagian dari klub dan keluarga ini.”

“Anda bisa yakin bahwa aku akan memberikan semuanya.”

Menjadi pembelian termahal, Alisson diyakini akan langsung menjadi penjaga gawang nomor 1 Liverpool musim depan, menggeser posisi Loris Karius dan Simon Mignolet yang bermain bergantian musim lalu.

Baca Juga

Paul Pogba, Barcelona

Lionel Messi Tuntut Barcelona Seriusi Perburuan Pogba

Spanyol – Rencana Barcelona untuk merekrut Paul Pogba mendapatkan dukungan penuh dari sang megabintang, Lionel Messi. La Pulga bahkan meminta manajemen klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *