Wednesday , 12 December 2018 4:05
Home / Premier League / Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Sadio Mane
Liverpool, Premier League, Sadio Mane

Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Sadio Mane

London – Raksasa Premier League, Liverpool akhirnya mencapai kata sepakat perihal kontrak baru Sadio Mane meski tidak disebutkan panjangnya durasi tersebut secara detail.

Kamis 22/11/18 waktu setempat kubu The Reds mengumumkan lewat laman resmi jika pihak manajemen baru saja mencapai kata sepakat perihal kontrak baru pemain berusia 26 tahun itu.

Tak disebutkan berapa lama Mane akan bertahan di Anfield dengan kontrak barunya tersebut. Namun, pihak The Reds hanya menyebut pemain asal Senegal itu telah menyepakati kontrak jangka panjang dengan gratifikasi detail baru.

Pembaharuan kontrak baru itu disambut dengan bahagia oleh Mane. Hal tersebut membuat dirinya semakin membulatkan tekad untuk membantu Liverpool meraih sukses.

“Saya selalu berkata, ketika saya tahu saya memiliki kesempatan untuk datang ke sini saya tidak perlu berpikir dua kali. Klub yang tepat di saat yang tepat dan dengan pelatih yang tepat juga. Saya datang ke sini dan sangat bahagia,” ujar Mane di sesi pers klub.

“Bagi saya, saya telah membuat keputusan terbaik dalam karir saya,” tegasnya.

“Ini adalah hari yang luar biasa bagi saya dan sekarang saya menantikan segalanya – membantu tim, membantu klub mencapai impian kami dan, terutama, untuk memenangkan trofi juara,” pungkas pemain berdarah Senegal itu.

Baca Juga

AC Milan, Cesc Fabregas

Bukan Ibra, Milan Prioritaskan Transfer Cesc Fabregas

Milan – Hasrat AC Milan¬†untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dipastikan tertutup. Direktur utama klub, Leonardo mengungkapkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *