Monday , 14 October 2019 6:23
Home / Premier League / Liverpool Resmi Rekrut Andrew Robertson
Foto: liverpoolfc.com

Liverpool Resmi Rekrut Andrew Robertson

LIVERPOOL – Liverpool memberi konfirmasi perekrutan Andrew Robertson yang diikat dengan kontrak jangka panjang dari Hull City di bursa transfer musim panas ini.

The Reds harus mengeluarkan dana £ 8 juta (Rp 136 miliar) ditambah add-ons yang membuat total nilai transfer Robertson bisa meningkat menjadi 10 juta atau Rp 170 miliar.

Kebutuhan akan seorang bek kiri baru menjadi target manajer Jurgen Klopp sebagai upaya mencari pelapis bagi kapten tim James Milner.

Sementara itu, Robertson mengaku sangat gembira bisa berseragam Merah kebesaran Liverpool dan mengakhiri semua spekulasi tentang dirinya yang akan bermain di mana musim depan.

“Tentu saja saya sangat gembira. Begitu banyak spekulasi yang mengaitkan saya dalam dua pekan terakhir. Akhirnya saya senang semuanya telah berakhir dan resmi menjadi pemain Liverpool,” ujar pemain berusia 23 tahun ini.

Di sisi lain, transfer Robertson membuat The Tigers mendapatkan hak kepemilikan gelandang Liverpool, Kevin Stewart, dalam kesepakatan yang nilai totalnya mencapai £ 8 juta. Stewart yang tampil dalam 11 pertandingan bersama The Reds sejak 2014, meneken kontrak kerja berdurasi tiga musim atau hingga Juni 2020.

Baca Juga

Unai Emery Berada di Ambang Pemecatan Arsenal?

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, mendapat ancaman pemecatan jika gagal meraih target pada musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *