Wednesday , 3 June 2020 6:05
Home / Premier League / Liverpool Resmikan Kontrak Baru Jordan Henderson
Jordan Henderson, Liverpool

Liverpool Resmikan Kontrak Baru Jordan Henderson

London – Upaya Liverpool untuk tetap mempertahankan gelandang anyarnya, yakni Jordan Henderson akhirnya terwujud. Pemain berusia 28 tahun itu sepakat menambah durasi kontraknya di Anfield.

Kontrak tersebut resmi disepakati oleh kedua belah pihak pada Senin, 3/9 waktu setempat. Henderson diikat kontrak berdurasi cukup panjang yakni hingga tahun 2023 mendatang.

Usai merampungkan perihal negosiasi kontrak baru tersebut, sang pemain menuturkan jika dirinya amat bahagia. Henderson senang bisa memperpanjang kontraknya bersama Liverpool, terlebih lantaran selama ini ia sangat terdorong untuk tampil lebih baik dari sebelumnya.

“Tidak ada tempat lain di dunia di mana saya lebih suka bermain sepakbola. Saya ingin berada di sini selama yang saya bisa. Saya merasa sangat istimewa telah menjadi bagian dari klub ini sejak lama, dan semoga lebih lama lagi,” papar Henderson di sesi pers.

“Saya merasa ini adalah perjalanan yang progresif bagi saya sepanjang waktu saya di sini dan yang sangat saya nikmati,” tegasnya.

“Saya sangat senang telah menandatangani kontrak baru untuk jangka waktu yang lama. Saya benar-benar senang. Sepertinya belum lama ini saya menandatangani kontrak yang pertama rasanya seperti kemarin, sungguh.” pungkas pemain berusia 28 tahun itu.

Baca Juga

Ingin Hengkang Dari Emirates, Inter Milan Dan Juventus Siap Tampung Hector Bellerin

LONDON – Bek sayap asal Spanyol, Hector Bellerin kabarnya ingin mencari petualang baru di klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *