Tuesday , 15 October 2019 1:33
Home / Premier League / Liverpool Saingi MU Dalam Perburuan Militao!
FC Porto, Manchester United, Liverpool, Eder Militao

Liverpool Saingi MU Dalam Perburuan Militao!

Lisbon – Rencana Manchester United untuk merekrut Eder Militao di bulan Januari ini diprediksi akan berjalan alot. Rival mereka, Liverpool kabarnya juga tertarik mendatangkan bek FC Porto tersebut.

Buruknya performa lini pertahanan Iblis Merah membuat manajemen MU dikabarkan tengah mencari sosok tangguh untuk mempertebal dinding pertahanan klub asal kota Manchester itu.

Salah satu nama yang menarik perhatian United yakni bek andalan Porto, Eder Militao. Pemain berusia 20 tahun itu menunjukan performa signifikan meski baru mencicipi Ligue-1 Portugal musim lalu. Tak ayal jika pencapaian tersebut menghadirkan minat.

Kendati demikian, upaya United untuk meminangnya dari Porto berpotensi gagal. Liverpool tidak akan membiarkan sang rival melaju dengan mulus, tim asal Merseyside itu dikabarkan juga menaruh hati terhadap Eder.

Demi menjaga asa juara mereka, The Reds berencana untuk mencari bek baru dan mereka menetapkan bahwa Eder akan menjadi buruan utama mereka di bulan Januari ini. Minat Liverpool terhadap Eder sudah tidak bisa dikesampingkan lagi.

Pihak Liverpool kabarnya sudah membuka pembicaraan dengan perwakilan Eder. Mereka sudah menyatakan bahwa mereka tertarik memboyong sang bek ke Inggris di bulan Januari ini.

Eder sendiri ditaksir memiliki klausul rilis sebesar 42,5 juta poundsterling dalam kontraknya bersama FC Porto.

Baca Juga

Steven Gerrard Berpeluang Tanggani Liverpool

London – Asisten manajer FC Rangers, Michael Beale, memberi dukungan kepada Steven Gerrard untuk menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *