Sunday , 31 May 2020 3:16
Home / Premier League / Liverpool Segera Cari Pemain Pengganti Lucas Leiva
Foto: thisisanfield.com

Liverpool Segera Cari Pemain Pengganti Lucas Leiva

LIVERPOOL – Liverpool memastikan bakal segera mencari pemain pengganti Lucas Leiva yang segera bergabung dengan klub Serie A, Lazio. Namun, sejauh ini belum ada nama yang mencuat ke permukaan tentang pemain baru tersebut.

Seperti diketahui, Leiva tidak ikut bergabung dalam tur pramusim The Reds. Kabarnya Liverpool dan Lazio menyepakati nilai transfer sebesar 5,5 juta.

Lucas Leiva sendiri sudah tiba di Roma, Italia, pada Minggu (16/7). Kemudian dilanjutkan menjalani tes medis di Klinik Paideia pada hari Senin (17/7).

“Saya senang berada di sini. Saya belum bicara kepada Simone Inzaghi,” ujar Leiva seperti dilansir Football Italia.

Selama 10 musim membela Liverpool, Lucas Leiva tampil dalam 247 pertandingan dengan sumbangan satu gol dan 14 assist. Namun di musim lalu, pemain berusia 30 tahun itu lebih banyak tampil sebagai pemain cadangan.

Lucas Leiva akan jadi pengganti untuk Lucas Biglia yang baru saja pindah ke AC Milan. Biglia dilepas dengan nilai transfer sebesar 17 juta euro plus bonus 3 juta euro dan dikontrak sampai 2020.

Baca Juga

Manchester United, Louis van Gaal

Gagal Bawa MU Bersinar, Ini Alasan Louis van Gaal

Manchester – Mantan pelatih Manchester United, Louis van Gaal, mengungkapkan alasan mengapa dirinya gagal memberikan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *