Wednesday , 11 December 2019 18:41
Home / Premier League / Liverpool Segera Perpanjang Kontrak Joel Matip

Liverpool Segera Perpanjang Kontrak Joel Matip

London – Liverpool dikabarkan bakal memperpanjang kontrak Joel Matip dalam waktu dekat ini. Performa pemain berusia 28 tahun itu kabarnya menjadi alasan utama The Reds bersedia mempertahankannya.

Penampilan apik Joel Matip ini menjadi caranya menjawab kepercayaan manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Di sisi lain, pemain asal Jerman itu membuat Joe Gomez kesulitan menembus tim utama The Reds.

Bersama Virgil van Dijk, Matip mampu mengawal lini pertahanan Liverpool dengan baik. Berkat kombinasi keduanya, skuat The Reds berhasil meraih empat kemenangan dan hanya sekali kalah dari lima pertandingan yang sudah dijalani pada musim ini.

Saat ini, Joel Matip memasuki tahun terakhir dalam kontraknya. Mungkin itulah salah satu alasannya tampil gemilang, Matip ingin bertahan di Stadion Anfield.

Jurgen Klopp meminta pihak klub menyodorkan kontrak baru kepada Matip. Klopp yakin Matip layak dipertahankan, meski posisi dalam skuat tergantung pada perkembangan.

Mempertahankan Joel Matip bukan berarti mengabaikan Joe Gomez. Sebaliknya, Klopp justru ingin menjaga persaingan internal. Dengan demikian, kedua pemain ini akan mendorong perkembangan satu sama lain.

Baca Juga

Mikel Arteta, Arsenal

Arsenal Serius Tunjuk Mikel Arteta Sebagai Pelatih?

London – Teka-teki mengenai siapa manajer baru Arsenal mulai terungkap. Tim asal London Utara itu kemungkinan besar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *