Sunday , 20 October 2019 2:21
Home / Premier League / Liverpool Segera Rampungkan Kontrak Baru Robertson
Andrew Robertson, Liverpool

Liverpool Segera Rampungkan Kontrak Baru Robertson

Merseyside – Raksasa Premier League, Liverpool, rupanya sangat puas dengan performa menjanjikan Andrew Robertson. Tim berjuluk The Reds itu siap merealisasikan kontrak baru untuk sang pemain demi menjaganya sebagai salah satu aset di masa yang akan datang.

Pada awalnya Robertson diperkirakan hanya akan menjadi pelapis di skuat inti The Reds. Namun, ia berhasil tampil konsisten dan menjadi bek andalan Jurgen Klopp sepanjang musim lalu.

Manajemen dan tim pelatih Liverpool merasa puas dengan kinerja yang ditunjukan oleh bek Timnas Skotlandia tersebut, sehingga mereka ingin menghadiahkannya kontrak baru. Tak hanya itu, Klopp juga menilai jika Robertson akan menjadi aset penting bagi tim mereka di masa depan. Untuk itu mereka akan memagarinya secepat mungkin.

Salah satu aspek yang ditawarkan Liverpool pada sang pemuda adalah kenaikan gaji. Kubu The Reds akan memberikan kenaikan gaji yang cukup signifikan bagi sang pemain.

Robertson sendiri pertama kali merapat ke Anfield tahun lalu. Ia dibeli dari Hull City dengan mahar transfer sebesar 10 juta pounds saja. Sejatinya, pemain berusia 24 tahun itu masih terikat kontrak hingga tahun 2021 mendatang.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *