Saturday , 17 November 2018 2:48
Home / Premier League / Liverpool Segera Rilis Kontrak Baru Joe Gomez
Joe Gomez, Liverpool

Liverpool Segera Rilis Kontrak Baru Joe Gomez

London – Liverpool nampaknya sangat puas dengan performa Joe Gomez. The Reds kabarnya tengah memulai proses negosiasi kontrak baru untuk sang pemain.

Gomez yang bergabung dengan Liverpool pada tahun 2015 silam mengalami situasi yang kurang baik. Sang pemain sering mengalami cedera kambuhan sehingga dirinya minim mendapatkan kesempatan di lini pertahanan The Reds.

Namun, musim ini situasi Gomez mulai berubah. Dirinya yang mulai fit dipercaya Jurgen Klopp berduet dengan Virgil van Dijk, di mana keduanya menunjukkan kerjasama yang apik di jantung pertahanan.

Gomez sendiri sejatinya masih memiliki kontrak yang cukup panjang di Anfield. Ia sendiri sudah meneken kontrak baru di Liverpool pada tahun 2017 silam sehingga dirinya dipastikan bertahan di Merseyside hingga tahun 2022 mendatang.

Manajemen The Reds kabarnya akan memulai proses negosiasi kontrak Gomez pada pekan depan. Liverpool akan menawarkan kontrak jangka panjang untuk Gomez. Mereka kabarnya ingin mempertahankan sang pemain hingga tahun 2024 mendatang.

Selain itu sang pemain kabarnya akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup besar, meski tidak disebutkan secara rinci berapa kenaikan untuk pemain berusia 21 tahun itu.

Baca Juga

Jerome Boateng, Bayern Munchen

MU Masih Dambakan Servis Jerome Boateng

Manchester – Raksasa Premier League, Manchester United nampaknya masih penasaran dengan sosok Jerome Boateng. The Reds Devils kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *