Sunday , 17 November 2019 22:37
Home / Premier League / Liverpool Siap Berjuang Demi Gelar Premier League
Liverpool, Jurgen Klopp, Manchester City

Liverpool Siap Berjuang Demi Gelar Premier League

London – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp meminta para pemainnya utuk bertarung habis-habisan demi gelar juara Premier League musim ini. Tak hanya itu, Klopp juga meminta dukungan penuh dari para fans.

The Reds kembali berduel dengan Manchester City dalam perburuan gelar Liga Inggris musim 2018-19 ini. Kedua tim saat ini sama-sama mengemas 62 poin hingga pekan ke-25 Liga Inggris.

Liverpool punya kesempatan emas di pekan ini untuk kembali ke puncak klasemen. Pasalnya, Manchester City akan berhadapan dengan Chelsea. Oleh karena itu, Jurgen Klopp meminta anak asuhnya agar berjuang habis-habisan demi gelar yang dinantikan sejak beberapa tahun silam.

“Saya tidak tahu, apakah saya harus memintanya. Tetapi siapapun yang ingin sukses di permainan ini, atau membantu. Saya tidak punya padanannya dalam bahasa Inggris, tetapi di bahasa Jerman, kami menyebutnya memberikan jiwa Anda di atas lapangan,” ujar Klopp seperti melansir Liverpool Echo.

“Kami tahu jika kami ingin berada di papan atas dan juara di akhir musim, kami harus menunjukkan semangat, antusiasme, Anda harus bertarung. Itulah yang harus dilakukan,” tegas mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Namun, armada Jurgen Klopp berada di posisi kedua klasemen sementara lantaran kalah dari selisih gol milik The Citizens.

Baca Juga

Manchester City, Liga Primer Inggris

Paul Merson: Jika Ederson yang Main, Mungkin Hasilnya Akan Berbeda

Liverpool sukses mengandaskan perlawanan Manchester City di Anfield akhir pekan lalu. The Citizens sebenarnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *