Monday , 13 July 2020 6:21
Home / Ligue 1 / Liverpool Siap Lepas Sadio Mane Demi Dapatkan Kylian Mbappe?
Kylian Mbappe, Paris Saint Germain

Liverpool Siap Lepas Sadio Mane Demi Dapatkan Kylian Mbappe?

Liverpool – Kabar teranyar datang dari Liverpool, tim besutan Jurgen Klopp tersebut kabarnya siap membuat tawaran besar untuk Paris Saint-Germain demi memboyong Kylian Mbappe ke Anfield.

Liverpool disebut-sebut siap membuat proposal pembelian seharga Rp3,5 triliun ditambah dengan Sadio Mane demi membawa Kylian Mbappe ke Anfield.

Kylian Mbappe telah menjadi salah satu pemain paling berharga di dunia. Di usianya yang baru 21 tahun, pemain asal Prancis tersebut sudah meraih banyak hal dan prestasi.

Selain sukses membawa Paris Saint-Germain menjadi jawara di kancah Ligue 1. Mbappe juga pernah membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 dan mencetak empat gol.

Catatan impresif tersebut membuat harga Kylian Mbappe kian melonjak. Andai dijual sekarang, mahar sang pemain diprediksi bakal memecahkan rekor transfer paling mahal dunia yang masih dipegang Neymar dengan nilai 222 juta euro.

Kini kabarnya Liverpool bakal merelakan Sadio Mane untuk mendapatkan Kylian Mbappe. Tak hanya itu, The Reds juga disebutkan bakal menyodorkan uang 199 juta pounds demi memuluskan transfer tersebut.

 

Baca Juga

Arsenal Siapkan Upah Tiga Kali Lipat Untuk Goda Thomas Partey

LONDON – Arsenal nampak benar-benar serius dalam pengejaran Thomas Partey dari Atletico Madrid pada jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *