Sunday , 26 January 2020 3:55
Home / Basket / Liverpool Siap Pertahankan Simon Mignolet

Liverpool Siap Pertahankan Simon Mignolet

London – Liverpool dikabarkan ingin mempertahankan Simon Mignolet dari kejaran Crystal Palace. The Reds ingin mempertahankan kiper berusia 31 tahun itu sebagai pelapis Alisson Becker.

Pada musim 2017-18, Mignolet sudah mulai minim tampil karena Jurgen Klopp memilih untuk memainkan Loris Karius. Ia sudah berharap meninggalkan klub tersebut pada musim panas 2018.

Namun, Liverpool tetap mempertahankannya dan melepas Karius ke Besiktas. Mignolet sempat geram dengan keputusan tersebut, namun pada akhirnya ia bisa menjaga profesionalitas di Liverpool.

Pada bursa transfer musim panas 2019, Mignolet berharap bisa hengkang klub yang memberi jaminan tampil secara reguler. Crystal Palace menjadi klub yang siap menebus Mignolet dengan harga 8 juta pound.

Tetapi, tawaran tersebut dimentahkan Liverpool. Mignolet diminta untuk bertahan, setidaknya hingga kontrak pemain tersebut habis pada Juni 2021 mendatang.

Meskipun tak lagi tampil reguler, Mignolet tetap menunjukkan determinasi di Liverpool. Pada musim 2018-19, ia hanya mencatatkan dua penampilan saja untuk klub yang berbasis di kota Merseyside tersebut.

Baca Juga

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer Tak Mau Anggap Remeh Burnley

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, enggan meremehkan Burnley yang akan menjadi lawan timnya besok. Solskjaer menyebut bahwa The Clarets …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *