Sunday , 5 July 2020 20:18
Home / Premier League / Liverpool Siap Tebus Klausula Bintang Leipzig?
Foto: ducorsports.com

Liverpool Siap Tebus Klausula Bintang Leipzig?

LIVERPOOL – Turut bersaing dengan klub top Eropa lainnya, Liverpool dikabarkan siap menebus klausula kontrak bintang RB Laipzig, Naby Keita.

Seperti diwartakan media Inggris Sky Sports, Liverpool berani memecahkan rekor transfer penjualan Leipzig pada Naby Keita dengan menebus nilai kontraknya senilai €50 juta.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp percaya bahwa Naby Keita merupakan pemain elit yang belum banyak diketahui saat ini. Namanya pun baru bersinar musim ini setelah membawa Leipzig menjadi runner-up Bundesliga di bawah Bayern Munchen.

Namun sebelumnya pelatih Leipzig, Ralph Hasenhuettl sendiri pernah menyatakan bahwa pihak manajemen akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga pemain bintangnya dari godaan klub top Eropa. Sebagaimana diketahui Leipzig setidaknya harus menjaga skuad karena mereka akan berkompetisi di Liga Champions untuk pertama kalinya musim depan.

Keita sendiri didatangkan dari Red Bull Salzburg pada musim panas lalu. Pemain berusia 22 tahun tersebut merupakan pemain reguler dibawah bimbingan Ralph Hasenhuettl yang telah mencatatkan 8 gol dan 7 assist dari 31 penampilannya di Bundesliga.

Baca Juga

Villarreal Buru Gelandang Muda Real Madrid

VILLARREAL – Siap memanfaatkan kondisi, Villarreal kabarnya tengah memantau penyerang Real Madrid yang sedang dipinjamkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *