Monday , 28 September 2020 12:27
Home / La Liga / Liverpool Sodorkan Kontrak Anyar untuk Sadio Mane
Sadio Mane, Liverpool

Liverpool Sodorkan Kontrak Anyar untuk Sadio Mane

Liverpool – Hasrat Real Madrid untuk memboyong Sadio Mane ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas nanti kemungkinan tidak akan terwujud. Pasalnya sang pemain dikabarkan sudah disiapkan kontrak baru oleh manajemen Liverpool.

Sejak bergabung dengan Liverpool di tahun 2016, Sadio Mane sudah menjadi salah satu tulang punggung lini serang The Reds. Ia memberikan kontribusi yang besar bagi timnya bersama dengan Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Penampilan apik Sadio Mane kabarnya sukses menarik perhatian Real Madrid. Raksasa La Liga itu mengaku tertarik untuk menjadikan sang pemain sebagai bagian dari lini serang mereka musim depan.

Namun keinginan Real Madrid membajak Sadio Mane berpotensi menemui kegagalan. Pasalnya sang pemain akan segera meneken kontrak baru di Anfield dalam waktu dekat ini.

Pihak Liverpool sama sekali tidak berminat untuk menjual Mane ke Real Madrid atau ke klub lainnya. Di mata Jurgen Klopp, sang winger merupakan pemain yang tidak tergantikan.

Di mata Jurgen Klopp Sadio Mane sudah banyak memberikan kontribusi yang begitu besar dan akan sangat sulit untuk mencari pemain yang bisa menggantikannya.

Itulah mengapa Klopp sudah menginstruksikan kepada manajemen Liverpool untuk tidak menjualnya dan segera memberikannya kontrak baru.

Baca Juga

Kalidou Koulibaly, Napoli

Steve Nicol Sarankan Liverpool untuk Rekrut Kalidou Koulibaly

Liverpool – Legenda Liverpool, Steve Nicol, menyarankan agar The Reds merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *