Saturday , 11 July 2020 2:50
Home / Premier League / Liverpool Tak Berminat Datangkan Lorenzo Insigne

Liverpool Tak Berminat Datangkan Lorenzo Insigne

London – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai Lorenzo Insigne adalah pemain dengan potensi besar. Meski demikian, The Reds tak berniat mendatangkan winger Napoli tersebut.

Musim ini, Insigne sudah membuat 13 gol dan 7 assist dari 38 laga untuk Napoli. Situasi itu membuat Isang pemain gencar dikaitkan dengan Liverpool, yang sedang mencari pemain sayap guna memperkuat lini serangnya.

Namun, Jurgen Klopp membantah rumor tersebut. Klopp menegaskan timnya belum berminat kepada pemain berusia 27 tahun itu.

“Kami tidak akan mendatangkan Lorenzo Insigne, meski dia adalah pemain yang sangat bagus.” ujar Klopp seperti melansir The Guardian.

“Kami akan selalu berusaha meningkatkan tim. Kami akan mencoba selalu dalam latihan, saya pikir itu adalah cara terbaik untuk melakukannya. Tim ini cukup seimbang. Rencana transfer kami bukan untuk publik, begitulah adanya.” tegasnya.

“Apakah itu akan menjadi bursa transfer terbesar Liverpool? Tidak, tetapi Anda akan terkejut jika saya mengatakan ya. Mata kami selalu terbuka. Kami selalu melihat bursa,” pungkas manajer asal Jerman tersebut.

Klopp mengakui, Liverpool akan belanja pemain musim depan. Tapi, ia enggan memberi bocoran pemain yang diincar.

Baca Juga

Luke Shaw Yakin Mason Greenwood Dapat Menjadi Legenda MU

MANCHESTER – Luke Shaw mengaku bahwa ia tidak ragu dengan kapabilitas seorang Mason Greewood. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *