Saturday , 6 June 2020 18:25
Home / Premier League / Liverpool Tak Ingin ‘Ceroboh’ di Bursa Transfer

Liverpool Tak Ingin ‘Ceroboh’ di Bursa Transfer

London – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan timnya akan memanfaatkan kontribusi pemain yang ada ketimbang melakukan hal ceroboh di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Tak hanya itu, sang manajer juga merasa Liverpool sudah memiliki amunisi yang cukup dengan kembalinya Rhian Brewster dan Alex Oxlade-Chamberlain setelah dilanda cedera musim lalu.

Rhian Brewster telah pulih dan kembali unjuk gigi saat membawa Liverpool menang 6-0 atas Tranmere Rovers pada laga uji coba jelang di Prenton Park, Jumat 12/7/19 waktu setempat.

“Saya tidak berpikir ini akan menjadi bursa transfer terbesar sepanjang masa,” papar Klopp seperti melansir London Evening Standard.

“Kami sudah membeli pemain baru, hanya saja anda tidak menyadarinya. Kami akan melihat apa yang klub lakukan.” tegasnya

“Tetapi, kami tidak memiliki rencana lain untuk boros dalam menghabiskan uang,” tegas manajer asal Jerman itu.

Eks pelatih Borussia Dortmund itu merasa timnya sudah cukup memiliki talenta penuh kontribusi seperti Virgil Van Dijk, Alisson Becker dan Fabinho. Ketiganya membawa The Reds finis meraih gelar trofi Liga Champions 2018-2019 lalu.

Bahkan, Jurgen Klopp sejauh ini baru mendatangkan bek tengah dari PEC Zwolle, yakni Sepp van den Berg.

Baca Juga

Manchester City Bersedia Menebus Klausul Rilis Ismael Bennacer?

MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola dilaporkan tertarik untuk menandatangani gelandang AC Milan, Ismael …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *