Thursday , 28 May 2020 14:52
Home / Premier League / Liverpool Tanpa Virgil Van Dijk Hadapi Chelsea
Van Dijk, Liverpool

Liverpool Tanpa Virgil Van Dijk Hadapi Chelsea

London – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengisyaratkan kemungkinan besar Virgil Van Dijk tidak bisa dimainkan melawan Chelsea di Stamford Bridge akhir pekan ini.

Bek asal Belanda itu mengalami cedera pada tulang rusuknya. Cedera itu didapatkannya kala bersua Paris Saint-Germain dan membuatnya tumbang di babak pertama kala Liverpool bermain melawan Southampton pekan lalu.

Pemain berusia 27 tahun itu bahkan harus absen kala timnya tumbang dari Chelsea di ajang Carabao Cup tengah pekan kemarin.

Akhir pekan ini, The Reds akan kembali bersua Chelsea di ajang Premier League. Jelang laga tersebut, Liverpool diperkirakan akan memainkan kembali tim terbaiknya. Namun, tidak untuk Van Dijk sebab Jurgen Klop menyiratkan jika sang pemain kemungkinan besar belum bisa dimainkan.

“Saya lebih suka ia dalam kondisi bugar dan tersedia dan saya bisa membuat keputusan, jika ia butuh istirahat atau tidak di salah satu laga lain. Untuk pertandingan terakhir ia tidak ada tapi sekarang kita akan lihat besok.” tulis klopp di laman resmi klub.

“Virgil, kita harus menunggu. Ia tidak berlatih dengan tim sejauh ini tetapi saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi tentang hal itu,” tegasnya.

“Jika anda kehilangan pemain kelas dunia itu tidak keren. Jelas kami memiliki opsi dan itu sangat bagus, tetapi kita bisa bermain sepakbola dan kita bisa bermain tanpa Virgil, terima kasih Tuhan,” pungkas pelatih berdarah Jerman tersebut.

Baca Juga

AS Roma Mulai Prioritaskan Upaya Memperpanjang Durasi Peminjaman Mkhitaryan

ROMA – AS Roma merasa puas dengan performa pemain pinjaman Henrikh Mkhitaryan sejauh ini. Kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *