Thursday , 14 November 2019 13:02
Home / Bundesliga / Liverpool Temui Jalan Terjal Rekrut Timo Werner
RB Leipzig, Timo Werner, Liverpool

Liverpool Temui Jalan Terjal Rekrut Timo Werner

Munich – Ambisi Liverpool untuk menggaet Timo Werner tampaknya sulit terwujud. Pelatih Leipzig, Ralf Rangnick menilai jika The Reds bukanlah klub yang tepat bagi pemain berusia 22 tahun tersebut.

Sejak bursa transfer musim panas lalu, klub asal kota Merseyside itu kerap kali digosipkan ingin meminang Werner dari ranah Jerman. Jurgen Klopp menilai sang pemain bakal menjadi tambahan amunisi bagus di lini depan timnya.

Werner terus menunjukan kualitasnya sejauh ini. Selama tiga musim berkostum Leipzig, dia berhasil mendulang 56 gol dari 100 laga.

Liverpool sendiri kabarnya sudah menyiapkan dana besar untuk Werner. Mereka siap bersaing dengan Bayern Munchen dan Juventus yang juga tertarik merekrutnya.

Rangnick sendiri berharap jika pindah, Werner tidak memilih Liverpool sebagai pelabuhan barunya. Hal ini mengingat kegagalan Naby Keita yang tidak mampu berkembang disana.

“Sejauh ini Keita bermain tak seperti di sini. Jadi saya pikir Werner harus berpikir ulang jika mau ke Liverpool,” tutur¬†Rangnick di Bild.

“Keita pemain yang luar biasa di Leipzig. Tapi Anda lihat di Liverpool dia sangat kesulitan,” tegas pelatih berusia 60 tahun itu.

Sekedar informasi, Naby Keita didatangkan oleh Liverpool pada musim panas lalu dengan mahar transfer sebesar 48 juta poundsterling.

Baca Juga

Rodri: Liverpool Beruntung Bisa Kalahkan City

MANCHESTER – Dikalahkan dengan skor 3-1, gelandang Manchester City, Rodri merasa bahwa Liverpool beruntung bisa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *