Wednesday , 15 July 2020 16:00
Home / Premier League / Liverpool Tertarik Pulangkan Gelandang AC Milan

Liverpool Tertarik Pulangkan Gelandang AC Milan

London – Sejumlah klub Premier League tengah memantau situasi Suso bersama AC Milan. Liverpool jadi klub yang paling serius untuk merekrut gelandang serang asal Spanyol itu.

Suso sendiri telah muncul sebagai pemain penting di San Siro dalam dua musim terakhir. Sayangnya, Liverpool tidak sendirian dalam perburuan untuk kembali mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu.

Tottenham Hotspur dan Arsenal sedang mempertimbangkan langkah untuk menggaet pemain berdarah Spanyol ini. Kedua klub tersebut bahkan sudah mengambil langkah cepat dan mengirim pemantau bakatnya ke Milan.

Musim panas ini menjadi momen paling pas bagi sang pemain untuk meninggalkan AC Milan. Suso bertekad untuk bermain di kompetisi Liga Champions demi menaikkan level.

Kembali ke Anfield sangat terbuka bagi pemain yang pernah dipinjamkan I Rossoneri ke Genoa ini. Suso konon masih berharap meraih sukses dengan seragam Liverpool.

Klausul rilis kontrak Suso sendiri bisa ditebus oleh Liverpool musim panas ini. Asal, The Reds bersedia membayar sebesar 33 juta pound sterling untuk menebus Suso.

Baca Juga

Zlatan Ibrahimovic Murka Dengan Pergeseran Target AC Milan

MILAN – Zlatan Ibrahimovic menegaskan bahwa kondisi AC Milan saat ini sudah berubah daripada tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *