Tuesday , 22 October 2019 15:16
Home / La Liga / Liverpool Tertarik Pulangkan Philippe Coutinho

Liverpool Tertarik Pulangkan Philippe Coutinho

London – Liverpool kabarnya tengah mempertimbangkan opsi untuk kembali memulangkan Philippe Coutinho dari Barcelona di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Hanya saja saat ini The Reds harus bersaing dengan klub lain seperti Manchester United, Chelsea dan Paris Saint-Germain jika ingin memulangkan pemain asal Brasil tersebut ke Anfield.

Coutinho merupakan salah satu pembelian besar Barcelona dalam tiga tahun terakhir. Ia dibeli dari Liverpool pada Januari 2018 lalu dengan mahar mencapai 135 juta poundsterling.

Namun di balik harganya yang mahal, Coutinho tidak berperan besar dalam permainan Barcelona selama satu setengah tahun terakhir. Penampilan pas-pasan kerap membuatnya menjadi sasaran kritik para fans klub asal Catalunya tersebut.

Bersama Barcelona di musim 2018-19 kemarin, Coutinho total bermain sebanyak 53 kali di semua kompetisi dengan menyumbang 11 gol dan lima assist.

Coutinho kabarnya tak senang dengan situasi yang dialaminya di Barca. Di sisi lain, El Barca diklaim tak masalah jika harus kehilangan pemain 27 tahun tersebut. Liverpool tak menutup kemungkinan untuk memulangkannya ke Anfield guna memperkuat lini tengah mereka musim depan.

Baca Juga

Manchester United Berpeluang Dapatkan Thomas Muller

Munich – Bomber Bayern Munchen, Thomas Muller, dikabarkan siap hijrah ke Manchester United pada bursa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *