Thursday , 9 December 2021 5:46
Home / La Liga / Liverpool Tidak Akan Diperkuat Diogo Jota Saat Menghadapi ATM
foto: beinsports.com

Liverpool Tidak Akan Diperkuat Diogo Jota Saat Menghadapi ATM

LIVERPOOL – Ujung tombak Liverpool, Diogo Jota dipastikan absen saat Liverpool bertandang ke Wanda Metropolitano markas Atletico Madrid karena mengalami cidera otot.

Menurut laporan Marca, Jota mengalami masalah pada ototnya dan sudah tidak ikut berpartisipasi bersama timnas Portugal sejak akhir pekan lalu. Disebutkan bahwa sang pemain tidak akan pulih saat Liverpool menghadapi Atletico Madrid pekan depan.

Kabar ini menjadi hal yang sangat menyulitkan untuk Liverpool. Pasalnya Jota bukanlah satu-satunya pemain yang akan menepi di laga krusial tersebut. Dua pemain lainnya yakni Alisson Becker dan Fabinho juga dipastikan absen karena harus menjalani isolasi mandiri.

Ketiga pemain itu secara otomatis akan melewatkan pertandingan didepan mata menghadapi Watford dalam lanjutan kompetisi Liga Premier akhir pekan ini.

Tanpa kehadiran Jota, Jurgen Klopp diyakini akan kembali menggunakan trisula mautnya didepan gawang, yakni Mane, Salah dan Firmino untuk dua laga tersebut, serta Divock Origi sebagai pelapis penyerang.

Baca Juga

Darwin Nunez

Arsenal Pertimbangkan Rekrut Darwin Nunez dari Benfica

London – Klub Premier League, Arsenal dikabarkan memiliki target transfer baru pada jendela transfer musim panas nanti. The Gunners disebut-sebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *