Sunday , 21 October 2018 11:06
Home / La Liga / Liverpool Tolak Tawaran Rp 1,9 Triliun Dari Barcelona
Foto: mirror.co.uk

Liverpool Tolak Tawaran Rp 1,9 Triliun Dari Barcelona

LIVERPOOL – Untuk ketiga kalinya, Liverpool menolak proposal penawaran dari Barcelona. Kali ini, Barca memberikan dana mencapai € 125 juta atau sekitar Rp 1,937 triliun untuk mendatangkan Philippe Coutinho di bursa transfer musim panas.

Dalam dua kali kesempatan sebelumnya, tawaran Blaugrana masing-masing senilai € 80 juta dan € 100 juta tetap ditolak The Reds. Menyusul penolakan itulah, pada Jumat (11/8) lalu, Coutinho meminta secara resmi dirinya dijual di bursa transfer.

Namun, pemilik klub, Fenway Sports Group bergeming dan menegaskan sikapnya yang tidak akan melepas hak kepemilikan Coutinho. Sikap tegas Liverpool kembali ditunjukkan dengan menampik tawaran ketiga Barcelona.

Sampai saat ini, Coutinho belum dapat bergabung dengan rekan-rekan timnya menyusul cedera punggung yang dialaminya. Setelah absen di laga perdana Liga Primer melawan Watford dan partai play-off Liga Champions menghadapi Hoffenheim, Coutinho pun dipastikan tetap jadi penonton di pekan ketiga saat Liverpool menjamu Crystal Palace di Anfield Stadium, Sabtu (19/8) ini.

Baca Juga

Machin: Sevilla Ke Camp Nou Untuk Menang

SEVILLE – Jelang pertandingan menghadapi Barcelona dini hari nanti, pelatih Sevilla, Pablo Machin merasa sangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *