Thursday , 14 November 2019 1:03
Home / Bundesliga / Liverpool vs Bayern, Klopp Optimis Akhiri Catatan Buruk!
Liverpool, Jurgen Klopp, Bayern Munchen

Liverpool vs Bayern, Klopp Optimis Akhiri Catatan Buruk!

London – Liverpool akan menjamu Bayern Munchen di Anfield Stadium, Rabu 19/2/19 dalam lanjutan leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Jelang laga ini, Jurgen Klopp berambisi mengakhiri catatan buruk.

Jurgen Klopp sudah menghadapi Bayern Munchen sebanyak 29 kali. Eks pelatih Borussia Dortmund itu hanya mampu mengantongi sembilan kemenangan. Sisanya, berakhir dengan 16 kekalahan dan empat hasil imbang.

Oleh karena itu, Klopp berambisi mengakhiri catatan buruk kala bersua dengan tim asal Jerman tersebut. Pelatih berusia 51 tahun itu juga menegaskan jika anak asuhnya bakal tampil habis-habisan pada pertandingan nanti yang bakal berlangsung di Anfield.

“Gaya main mereka berubah. Sekarang mereka dilatih Niko Kovac, tentu saja itu berbeda saat Munchen dilatih Jupp Heynckes atau Pep Guardiola. Namun, saya sudah siap beradaptasi dengan perubahan mereka,” ujar Klopp di Liverpool Echo.

“Ini akan menjadi suasana yang fantastis. Mari kita bermain sepak bola dengan sangat bagus,” tegasnya.

“Saya lihat para pemain Munchen sedikit mengalami kemunduran di liga ketika Dortmund berhasil memainkan sepak bola luar biasa. Jelas kami memiliki peluang.” pungkas manajer asal Jerman tersebut.

Jika berhasil memenangkan laga nanti, jelas langkah The Reds untuk menatap leg ke-2 yang bakal berlangsung di Allianz Arena 14/3 mendatang akan berjalan mudah.

Baca Juga

Presiden Bayern Beberkan Faktor Pemecatan Niko Kovac

MUNICH – Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness memberikan pernyataan mengejutkan terkait pemecatan Niko Kovac beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *