Wednesday , 15 August 2018 14:45
Home / Prediksi / Liverpool vs West Ham, Tim Tamu Dirundung Kepercayaan Diri Tinggi!
West Ham United, Liverpool

Liverpool vs West Ham, Tim Tamu Dirundung Kepercayaan Diri Tinggi!

London – Pelatih West Ham United, Manuel Pellegrini, mengakui jika dirinya siap melakoni laga krusial kontra Liverpool di Anfield dalam matchday pertama Premier League.

West Ham akan melakoni laga perdana yang cukup sulit, skuat racikan Pellegrini itu harus bertandang ke Anfield untuk mencuri poin dari Liverpool akhir pekan ini.

Menghadapi The Reds sendiri bisa terbilang sebagai ujian berat bagi The Hammers, dimana klub besutan Jurgen Klopp tersebut menjadi salah satu tim yang paling difavoritkan sebagai penantang gelar juara Premier League musim ini.

Di satu sisi, Liverpool sendiri bertekad untuk meneruskan tren positifnya. Dalam empat pertandingan terakhir, Jordan Henderson dan kolega selalu berhasil memenangkan laga kontra West Ham United.

Meski begitu, The Hammers enggan memandang catatan apik sang musuh dan bertekad mencuri poin dalam laga tersebut. Sang pelatih, Manuel Pellegrini justru merasa senang timnya harus menghadapi Liverpool di laga perdana ketimbang di paruh musim nanti.

“Cepat atau lambat anda pasti akan bertandang ke markas Liverpool, dan menurut saya lebih baik melakukan itu di awal musim. Di sepakbola, hasil akhir pertandingan bisa ditentukan hanya dengan dua atu tiga peluang saja.” tutur Pellegrini lewat laman resmi klub.

“Kami tahu bahwa bermain di Anfield saat ini tidaklah mudah bagi kami.” tegasnya.

“Liverpool tengah berada dalam momen yang sangat bagus. Ada kepercayan yang besar pada tim ini atas apa yang sudah mereka raih, terutama setelah mereka menembus final Liga Champions musim lalu.” pungkas pelatih berusia 64 tahun tersebut.

Baca Juga

Matteo Darmian, Manchester United

Manchester United Buka Pintu Keluar Untuk Darmian

Manchester – Manchester United rupanya akan segera kehilangan satu pemainnya dalam beberapa hari ke depan. Sosok Matteo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *