Friday , 3 July 2020 4:38
Home / Premier League / Llorente: Pochettino Meyakinkan Saya Untuk Bergabung Dengan Spurs
foto: metro.co.uk

Llorente: Pochettino Meyakinkan Saya Untuk Bergabung Dengan Spurs

LONDON – Penyerang Spanyol, Fernando Llorente menjelaskan alasannya memilih Tottenham Hotspur ketimbang Chelsea setelah ia meninggalkan Swansea City pada bursa transfer musim panas lalu.

Pemain yang sudah berusia 32 tahun itu didatangkan Spurs pada deadline day dari Swansea City. Dalam sesi wawancaranya, ia menjelaskan bahwa peran Mauricio Pochettino sangat berpengaruh terhadap pengambilan keputusan untuk bermain di White Hartlane ketimbang di Stamford Bridge.

“Saya sangat senang karena pada akhirnya semuanya berjalan dengan sempurna.” imbuh Llorente seperti dikutip IB Times.

“Tottenham adalah klub yang luar biasa dengan proyek yang menarik dan saya pikir saya bisa tampil dengan baik disini. Saya ingin membuat kontribusi dan mencetak banyak gol untuk membantu klub mencapai target mereka.”

“Pada kenyataannya Chelsea telah mengubungi saya sejak lama namun pada akhirnya saya lebih memilih jalan kesini. Di jam-jam terakhir Mauricio Pochettino menghubungu saya dan meyakinkan saya untuk bergabung dengan skuatnya.”

“Saya mengenal Pochettino ketika kami masih bermain di Spanyol. Seperti ada anecdote diantara kami karena ketika pertama kali saya membuat debut untuk Athletic Bilbao, dia adalah lawan saya.”

“Itu adalah tahun terakhirnya sebagai pemain dan saya baru memulai karir. Kemudian dia menjadi manajer Espanyol, semenjak itu kami jadi lebih sering berjumpa.”

“Sekarang saya bermain untuk dirinya saya ingin memberikan yang terbaik.”

Baca Juga

Dominik Szoboszlai, RB Salzburg,

Arsenal Berhasrat Datangkan Dominik Szoboszlai

London – Klub Premier League, Arsenal diberitakan bakal mendatangkan wonderkid asal Hungaria, Dominik Szoboszlai. Mikel Arteta memang sangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *