Sunday , 26 January 2020 4:22
Home / Liga Champions / Lloris: Spurs Terlalu Malu Untuk Bermain Di Final Liga Champions
foto: dailymail.co.uk

Lloris: Spurs Terlalu Malu Untuk Bermain Di Final Liga Champions

LONDON – Dikalahkan Liverpool dengan skor 2-0 pada final Liga Champions dini hari tadi, kapten Tottenham, Hugo Lloris menilai bahwa timnya bermain terlalu malu untuk laga puncak.

Lloris sendiri merupakan pemain pertama yang dihukum akibat ulah rekannya sendiri. Gol penalty dari Mohamed Salah merupakan buntut dari handsball Moussa Sissoko di menit ke-2.

Bahkan bisa dikatakan peluang terbaik Spurs sendiri baru muncul di paruh kedua. Sayangnya upaya dari Dele Alli, Lucas Moura dan Cristian Eriksen hanya berujung pada penyelamatan Alisson Becker sebelum skor justru digandakan Liverpool menjadi 2-0 melalui Divock Origi.

“Rasanya selalu menyakitkan untuk kehilangan pertandingan yang begitu penting,” kata Lloris kepada BFM TV.

“Sulit untuk memulai permainan dengan cara seperti ini, meski kami tidak kempes pula, kami bermain dengan prinsip kami.”

“Kami terlalu malu sebelumnya dan baru bangkit pada 15 menit terakhir. Itu sayang sekali. Kami mencoba melakukan apa yang biasanya kami lakukan tetapi itu kelihatan mudah untuk ditangani Liverpool.”

Meskipun demikian, musim ini tetap tercatat sebagai musim terjauh Tottenham di Liga Champions. Musim ini adalah musim pertama bagi Spurs yang melangkahkan kaki hingga partai final sepanjang sejarah klub.

Baca Juga

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer Tak Mau Anggap Remeh Burnley

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, enggan meremehkan Burnley yang akan menjadi lawan timnya besok. Solskjaer menyebut bahwa The Clarets …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *