Wednesday , 12 December 2018 19:28
Home / Premier League / Loftus-Cheek Tak Sabar Jadi Pilar Penting Chelsea
Loftus-Cheek, Chelsea

Loftus-Cheek Tak Sabar Jadi Pilar Penting Chelsea

London – Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, memiliki keingingan besar menjadi pemain inti The Blues. Oleh karena itu, dirinya masih bersabar menunggu kesempatan tersebut.

Loftus-Cheek baru bermain dalam dua pertandingan bersama tim besutan Maurizio Sarri di Premier League 2018. Namun, dua penampilannya itu datang dari bangku cadangan.

Situasi ini berbeda bila dibandingkan musim lalu kala Cheek menjalani masa pinjaman di Crystal Palace. Pemain berusia 22 tahun bermain dalam 25 pertandingan dan akhirnya masuk skuat timnas Inggris di Piala Dunia 2018 lalu.

Meski lebih banyak duduk di bangku cadangan, Loftus-Cheek bisa melihat sisi positif dari karier sepak bolanya di Chelsea. Apalagi, ia bisa belajar banyak hal dari para pemain hebat yang menghuni skuat tim London Barat.

“Berusia 22 tahun memang cukup tua, mengingat beberapa pemain sudah berada di lapangan ketika berusia 17 atau 18 tahun,” tutur Cheek di sesi pers klub.

“Saya ingin lebih banyak tampil, namun inilah jalan karier saya. Saya hanya perlu bersabar,” tegasnya.

“Saya sangat menikmati bermain dan berlatih bersama mereka. Saya bisa merasakan semakin baik dan terus berkembang,” pungkas pemain berdarah Inggris itu.

Baca Juga

AC Milan, Cesc Fabregas

Bukan Ibra, Milan Prioritaskan Transfer Cesc Fabregas

Milan – Hasrat AC Milan untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dipastikan tertutup. Direktur utama klub, Leonardo mengungkapkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *