Sunday , 15 December 2019 7:22
Home / Premier League / Loftus Cheek Yakin Chelsea Amankan Zona Liga Champions!
Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, Arsenal

Loftus Cheek Yakin Chelsea Amankan Zona Liga Champions!

London – Chelsea semakin menjauh dari empat besar di klasemen Premier League. Permainan yang kurang konsisten dari pasukan Maurizio Sarri ini membuat The Blues gagal bersaing dengan Manchester United dan Arsenal dalam perebutan empat besar.

Teranyar, Chelsea baru saja kehilangan dua poin di kandang sendiri saat menjamu Wolverhampton Wanderers pada akhir pekan kemarin. Mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan tim asuhan Nuno Espirito Santo tersebut.

Hasil itu membuat Chelsea gagal merapatkan jaraknya untuk merebut posisi empat besar. Saat ini tim asuhan Maurizio Sarri itu masih tertahan di peringkat enam dengan mengoleksi 57 poin, tertinggal tiga angka dari Arsenal yang berada satu strip diatas mereka.

Meski begitu, Ruben Loftus-Cheek belum kehilangan keyakinan Chelsea bisa finis di posisi empat besar dan mengamankan satu tiket Liga Champions musim depan.

“Ini memang naik-turun bagi kami tapi kami terus berusaha, terus bekerja keras di dalam latihan. Jarak poinnya tidak besar, jadi kami terus bekerja dan berusaha demi mendapatkan kemenangan-kemenangan ini.” ujar Loftus seperti menukil Daily Mail.

“Kami memenangi seluruh penguasaan bola namun tidak mampu membongkar mereka. Kredit untuk Wolves, mereka sangat kompak dan sulit dibongkar.” tegasnya.

“Tapi, dalam sepakbola segala hal bisa terjadi selama keyakinan masih terus ada,” pungkas gelandang berusia 23 tahun itu.

Persaingan di posisi empat besar saat ini memang sangat ketat. Meskipun begitu, Loftus-Cheek masih sangat yakin kalau timnya punya peluang besar untuk finis di zona Liga Champions pada akhir musim.

Baca Juga

Unai Emery Tolak Pinangan Everton

LIVERPOOL – Mantan pelatih Arsenal, Unai Emery kabarnya telah menolak penawaran untuk mengasuh Everton dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *