Monday , 21 October 2019 4:28
Home / Bundesliga / Lolos Ke 16 Besar, Peter Stoger Merasa Dortmund Sangat Beruntung
foto: Twitter @BVB

Lolos Ke 16 Besar, Peter Stoger Merasa Dortmund Sangat Beruntung

DORTMUND – Borussia Dortmund berhak atas tiket 16 besar Liga Eropa setelah menaklukan wakil Italia, Atalanta malam tadi dengan agregat 3-4. Atas situasi tersebut, bos BVB menilai bahwa timnya sangat beruntung bisa mendapatkan gol penentu di akhir pertandingan.

Sebagaimana diketahui BVB baru bisa bernafas lega di menit ke-83 setelah Marcel Schmelzer mencetak gol penyama kedudukan atas Atalanta. Adapun tim tuan rumah sendiri sudah unggul 1 gol di menit ke-11 berkat gol dari Rafael Tobi.

“Secara efektif kami merasa sangat beruntung. Kami sudah merasa pertandingan ini akan berjalan sangat sulit dan kami membuatnya lebih mudah untuk mereka terutama di paruh pertama.” ujar Stoger seperti dikutip Football Italia.

“Kami tidak agresif dari segi fisik, dan kami juga tidak terlalu mengaplikasikan pembicaraan sebelum pertandingan dengan permainan yang kami tunjukan dengan baik.”

“Kami tampil lebih baik di paruh ke-2 dan pergantian pemain berjalan dengan baik. Saya sangat senang dengan gol Schmelzer di akhir-akhir pertandingan dengan dirinya sebagai kapten tim dan tidak mendapat cidera.”

Borussia Dortmund akan menemani RB Leipzig yang juga lolos di pertandingan sulit kontra SSC Napoli di babak 16 besar Liga Eropa. Adapun pengundian akan dilakukan sore ini waktu setempat.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *