Thursday , 24 September 2020 6:42
Home / Premier League / Lolos ke Liga Champions, Ini Pesan Gary Neville untuk MU
Manchester United, Gary Neville

Lolos ke Liga Champions, Ini Pesan Gary Neville untuk MU

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Gary Neville memberi sebuah wejangan untuk Manchester United yang baru saja memastikan tampil di Liga Champions musim depan. Menurutnya, The Red Devils harus berani menggelontorkan dana pada bursa transfer mendatang,

Manchester United memastikan satu tempat di Liga Champions musim depan. The Red Devils finish di posisi ketiga klasemen akhir Premier League musim 2019/2020.

Pada pekan ke-38, Manchester United menang dengan skor 2-0 atas Leicester City di King Power Stadium. Dua gol Setan Merah dicetak oleh Bruno Fernandes dan Jesse Lingard.

Hasil tersebut membuat MU meraih 66 poin pada akhir musim. Jumlah poin yang sama didapat Chelsea, namun The Red Devils unggul selisih gol dari The Blues.

“Itu menunjukkan bahwa mereka membutuhkan lebih banyak pemain di skuad,” ujar Gary Neville.

“Terakhir kali United selesai di tiga besar mereka menghabiskan 170 juta pounds pada musim panas di bawah Jose Mourinho dan jelas tidak menginvestasikannya dengan bijak seperti yang mereka miliki tahun lalu.”

“Saya pikir United perlu menginvestasikan uang itu lagi, tetapi melakukannya dengan benar agar mendapat pemain yang tepat seperti Liverpool dan Man City. Tim itu perlu ditingkatkan,” pungkasnya.

Baca Juga

Alexander Sorloth, Trabzonspor

Manchester United Ramaikan Perburuan Alexander Sorloth?

Manchester – Nama Alexander Sorloth mulai ramai diperbincangkan usai tampil apik bersama Trabzonspor musim 2019/2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *