Wednesday , 19 September 2018 3:57
Home / La Liga / Lontarkan Pujian Setinggi Langit, Messi Yakinkan Griezmann Gabung Barca!
Antoine Griezmann, Atletico Madrid, La Liga

Lontarkan Pujian Setinggi Langit, Messi Yakinkan Griezmann Gabung Barca!

Spanyol – Megabintang Barcelona, Lionel Messi baru-baru ini dikabarkan ikut meyakinkan bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Untuk bersedia menjadi rekan setimnya di musim depan. Tak hanya disitu, La Pulga juga melontarkan sejumlah pujian kepada salah satu punggawa timnas Prancis itu.

Dalam beberapa bulan terakhir nama Griezmann semakin mencuat ke permukaan. Pemain berusia 27 tahun itu santer dikaitkan dengan Barcelona, ditengah spekulasi soal masa depannya di Atletico yang belum menemui titik terang.

Beberapa rumor menyebutkan bahwa Griezmann sedang menjalani pendekatan formal dengan klub raksasa Spanyol, Barcelona. Josep Maria Bartomeu selaku presiden klub Barca, menegaskan bahwa klubnya tengah menjalani komunikasi dengan sang pemain.

Bahkan Salah satu media asal Spanyol mengklaim, Griezmann kemungkinan besar bakal memilih membelot ke Barca. Meski ia mendapat tawaran gaji menggiurkan jika bertahan di Atletico.

Hal yang membuat Griezzmann bersedia adalah karena ia dihubungi langsung oleh Messi. La Pulga menegaskan pada Griezmann, bahwa ruang ganti Barca sudah siap menyambut kedatangan pemain berusia 27 tahun itu dengan tangan terbuka.

Barca sendiri kabarnya ingin proses transfer Griezmann sudah rampung sebelum pentas Piala Dunia 2018 dimulai pertengahan Juni nanti. Jika memang demikian, maka kubu Blaugrana harus membayar biaya transfer senilai 200 juta euro, sesuai dengan nilai klausul rilis yang berlaku hingga 1 Juli.

Meskipun tak ikut berkomentar soal isu tersebut, namun Messi menyatakan rasa sukanya kepada Griezmann.

“Sangat jelas bahwa saya menyukainya. Dia adalah salah satu yang terbaik saat ini,” ujar pemain asal Argentina tersebut.

“Saya tidak tahu apakah ada sesuatu dengannya atau tidak, tapi kami senang bahwa para pemain berdatangan dan Griezmann adalah salah satunya,” pungkas megabintang Barcelona tersebut.

Baru-baru ini, pemain asal Prancis tersebut mengantarkan timnya meraih trofi Liga Europa. Di babak final, ia menyumbangkan dua gol dan membuat Los Rojiblancos menang atas Marseille dengan skor telak 3-0.

Baca Juga

Marcos Alonso, Chelsea

Real Madrid Permulus Langkah Rekrut Marcos Alonso

Madrid – Raksasa La Liga, Real Madrid, kabarnya akan kembali menghidupkan asa untuk mengamankan servis …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *