Saturday , 30 May 2020 8:49
Home / Basket / Lonzo Ball Ukir Rekor NBA Usai Tampil Buruk di Laga Kontra Blazers
Foto: usatoday.com

Lonzo Ball Ukir Rekor NBA Usai Tampil Buruk di Laga Kontra Blazers

PORTLAND – Los Angeles Lakers ditundukkan tuan rumah Portland Trail Blazers 110-113 di Moda Center, dalam lanjutan NBA 2017-2018. Rekor buruk pun diukir salah satu bintang Lakers, Lonzo Ball.

Ball yang berposisi sebagai point guard, sama sekali gagal mencetak poin di laga kontra Blazers. Seperti dilansir ESPN, pebasket berusia 20 tahun itu pun menjadi top-5 pick pertama di NBA yang gagal mencetak poin, saat bermain selama setidaknya 28 menit, dalam kurun waktu 25 tahun terakhir! Pebasket terakhir yang melakukannya adalah Dikembe Mutombo pada 1992 silam!

Ball sendiri memang berstatus rookie di NBA, tapi catatannya ini memang amat buruk. Apalagi, ia juga menjadi poros Lakers di pos point guard.

Dengan kekalahan ini, Lakers pun masih terjerembab di peringkat 13 papan klasemen Wilayah Barat. Smeentara itu, Blazers menempati peringkat delapan.

Di Moda Center, center Brook Lopez hadir sebagai penampil terbaik untuk Lakers dengan membukukan 27 angka. Sayang, penampilan apik Lopez gagal menghindarkan Lakers dari kekalahan.

Baca Juga

LeBron James Tegaskan Kesetiaannya Untuk Cleveland Cavaliers

OHIO – Pebasket papan atas NBA, LeBron James, baru-baru ini menegaskan komitmennya untuk tetap setia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *