Wednesday , 13 November 2019 22:24
Home / La Liga / Lopetegui : Real Madrid Siap Kuasai Eropa Tanpa Ronaldo!
Real Madrid, Lopetegui, La Liga

Lopetegui : Real Madrid Siap Kuasai Eropa Tanpa Ronaldo!

Madrid – Pelatih anyar Real Madrid, Julen Lopetegui menekankan jika timnya tetap menjadi ancaman besar di Eropa meski ditinggal Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus. Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Lopetegui, saat mengunjungi markas latihan Los Blancos beberapa waktu lalu.

Juventus menebus klausul pelepasan Ronaldo dengan mahar sebesar 100 juta euro dari El Real beberapa pekan lalu. Usai melalui serangkaian tes medis, sang pemain akhirnya resmi diperkenalkan kepada publik Italia, Senin 16/7/2018 waktu setempat.

Hal ini tentu menjadi pukulan telak bagi klub asal Spanyol tersebut yang selama ini sangat tergantung kepada kontribusi sang megabintang. Kendati demikian, Lopetegui tetap optimistis dengan kekuatan timnya jelang bergulirnya musim 2018-19 mendatang.

“Tidak ada kata-kata untuk mendefinisikan cinta yang saya rasakan dalam presentasi. Saya suka semuanya. Saya fokus pada pekerjaan sebagai pelatih, dan saya memiliki staf yang sangat baik.” papar Lopetegui di sesi jumpa pers.

“Kami memiliki tim yang luar biasa. Saya telah berada di Valdebebas dan tidak ada kata-kata untuk mendefinisikannya.” tegasnya.

“Terlepas dari apa yang terjadi, akan ada nuansa dan situasi yang bakal diselesaikan dalam minggu-minggu ini. Kami akan memiliki tim yang hebat dan siap menghadapi semua tantangan dengan jaminan maksimal.” pungkas mantan pelatih Timnas Spanyol tersebut.

Baca Juga

Dejan Kulusevski, Matteo Darmian, Parma

Alessandro Lucarelli Tanggapi Rumor Ketertarikan Inter Terhadap Dua Pemainnya

Direktur Parma, Alessandro Lucarelli, menanggapi kabar ketertarikan Inter Milan kepada Dejan Kulusevski dan Matteo Darmian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *