Friday , 22 November 2019 9:45
Home / Bundesliga / Lord Bendtner Dibuang Wolfsburg, Twitter Bereaksi
bendtner

Lord Bendtner Dibuang Wolfsburg, Twitter Bereaksi

Wolfsburg resmi mengumumkan melepas striker Nicklas ‘Lord’ Bendtner. Penyerang asal Denmark tersebut kini bersatus free agent.

Sepanjang musim ini, Bendtner tampil sebanyak 19 pertandingan dengan 15 diantaranya masuk sebagai pemain pengganti. Eks Arsenal itu hanya mampu menceploskan empat gol.

Kecewa dengan performa Bendtner, manajemen klub akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan dirinya.

“Setelah dua tahun kami harus mengakui bahwa Bendtner belum memenuhi harapan, baik bagi dirinya sendiri maupun klub. Untuk melanjutkan kontraknya tidak masuk akal. Oleh karena itu keputusan untuk mengakhiri kesepakatan ini adalah solusi terbaik bagi semua pihak. Kami berharap yang terbaik untuk Nicklas di karir masa depannya,” ujar Direktur olahraga Wolfsburg Klaus Allofs di situs resmi klub.

Bendtner terakhir membela Wolfsburg pada 6 Februari 2016. Saat itu Wolfsburg dibantai Schalke dengan skor 0-3.

Total Bendtner menorehkan 47 caps dan 9 gol selama dua musim membela Die Wölfe. Meski sinarnya terus meredup, masih banyak klub yang menginginkan jasa Bendtner, termasuk salah satu klub asal Tiongkok.

Dan berikut reaksi twitter menyambut kabar dibuangnya Lord Bendtner dari Wolfsburg.

Baca Juga

Julian Brandt Usung Kemenangan Hadapi Inter Milan

DORTMUND – Gelandang Borussia Dortmund, Julian Brandt mematok kemenangan pada pertandingan putaran ke-4 Liga Champions …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *