Monday , 22 October 2018 10:22
Home / Serie A / ‘Lorenzo Insigne Akan Membawa Napoli Untuk Memenangkan Sesuatu’
foto: calcionapoli1926.it

‘Lorenzo Insigne Akan Membawa Napoli Untuk Memenangkan Sesuatu’

NAPLES – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis merasa sangat yakin dengan pemain bintangnya saat ini, Lorenzo Insigne. Bahkan pria yang kerap disapa ADL tersebut merasa bila Insigne akan memiliki pengaruh besar dalam kesuksesan Napoli di masa depan.

Saat ini pemain berusia 27 tahun itu telah mengemas 7 gol dari 10 pertandingan bersama Napoli di semua level kompetisi. Satu gol Insigne ke gawang Liverpool di pentas Liga Champions membuat Partenopei duduk di puncak klasemen grup C dengan perolehan 4 poin.

Insigne sendiri merupakan peman asli akademi Napoli yang lulus pada skuad senior di tahun 2009 lalu. Sempat dipinjamkan ke beberapa klub Italia, Insigne akhirnya menjadi pemain reguler Napoli sejak musim 2012/2013.

“Insigne? Performanya dia tidak mengejutkan saya. Dia adalah produk Napoli dan seorang Neapolitans, kota yang rumit di mana lebih sulit daripada tempat lain untuk menjadi seorang pemain yang di puja-puja,” ujar Presiden Napoli kepada Corriere dello Sport.

“Dia menunjukkan dirinya sebagai pria dengan logika. Dan bagiku, dia seperti keluarga.”

“Untuk Piotr [Zielinski], kami belum melihat Zielinski yang asli. Kisah masih ditulis dan itu mungkin menciptakan beberapa ketidakamanan dalam dirinya, meskipun saya yakin dia akan mampu mengatasinya.”

“September 2004 adalah momen ajaib dari era ini: menyelamatkan Napoli dari kebangkrutan, membawa mereka ke tempat mereka sekarang, dengan kekaguman internasional dan masa depan yang menanti kami.”

“Bagaimana saya membayangkan Napoli di masa depan? Kami akan menang di Italia dan juga di Eropa.”

Saat ini di kompetisi domestik, Napoli sendiri duduk di peringkat dua klasemen sementara Serie A dengan 18 poin. Mereka memiliki selisih 6 poin dari pemuncak klasemen sementara, Juventus.

Baca Juga

Arsenal Siap Bersaing Untuk Dapatkan Tanda Tangan Bintang Cagliari

LONDON – Siap bersaing dengan klub lain, Arsenal kabarnya siap menuruti permintaan Cagliari terkait nilai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *