Monday , 30 March 2020 12:11
Home / Serie A / Lorenzo Insigne Mengaku Kecewa Dengan Perilaku Gonzalo Higuain
foto: digisport.ro

Lorenzo Insigne Mengaku Kecewa Dengan Perilaku Gonzalo Higuain

NAPLES – Secara mengejutkan Gonzalo Higuain melakukan selebrasi saat ia mencetak gol penentu untuk kemenangan Juventus atas mantan klubnya, Napoli pada pertemuan mereka 2 Desember lalu. Atas hal tersebut, penyerang Italia, Lorenzo Insigne mengaku kecewa dengan tindakan mantan rekanannya itu.

Sebagaimana diketahui Juventus berhasil mencuri poin penuh di San Paolo atas Napoli berkat gol tunggal dari Gonzalo Higuain. Hasil tersebut sekaligus mengakhiri tren unbeaten pasukan Maurizio Sarri musim ini setelah melakukannya selama 14 pekan.

Namun meski dikalahkan dan sempat di salip Inter Milan, Napoli berhasil bangkit dan kembali menduduki posisi puncak klasemen Serie A hingga pekan ke-17.

“Apakah ini tahun kami untuk juara? Saya sangat optimis akan hal itu, kami semua menyadarinya.” ujar Insigne pada Gazzetta dello Sport.

“Saya tidak akan terlalu senang jika kami berada di puncak hingga musim dingin, saya ingin kami berada di puncak hingga musim panas.”

“Kami juga berada di posisi ini dua tahun yang lalu, namun pada akhirnya Juventus yang menjadi juara. Musim ini akan sulit untuk semua klub. Inter dan Roma berada satu level dengan kami, oleh sebab itu kami akan menikmati jalannya musim ini.”

Dan tibalah sesi dimana Insigne menjawab pertanyaan soal aksi mantan rekannya, Gonzalo Higuain di San Paolo beberapa waktu lalu.

“Apa yang saya pikirkan saat dia mencetak gol dan merayakannya? Saya tidak bisa mengatakan apa yang saya rasakan, tetapi saya ingat mengatakan kalimat ini padanya, menggunakan aksen Neapolitan dan dia mengerti.”

“Saya sangat kecewa: dia disini selama tiga tahun dan membuat pilihan itu. Saya tidak akan mengatakan apa-apa lagi.”

“Dia mencetak gol di Turin dan tidak melakukan selebrasi, begitu pula yang harus ia lakukan di Naples. Namun dia melakukan itu musim ini.”

“Dia harus menunjukan rasa hormat terhadap mantan rekannya. Dia mengklaim dia adalah teman kami dan mengirimkan pesan singkat sebelum pertandingan dimulai dan kemudian.. Dia kemudian dia merayakan gol kemenangan di depan mata kami? Bagi saya aksi tersebut sama sekali tidak terhormat.”

Baca Juga

FIGC Konfirmasi Akan Tetap Ada Tim Yang Memenangkan Scudetto

ROMA – Presiden Federasi Sepakbola Italia (FIGC), Gabriele Gravina menegaskan bahwa kompetisi Italia tetap akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *