Wednesday , 16 October 2019 6:23
Home / Serie A / Lorenzo Insigne Sebut Langkah Maurizio Sari Adalah Sebuah Pengkhianatan
Napoli, Lorenzo Insigne,

Lorenzo Insigne Sebut Langkah Maurizio Sari Adalah Sebuah Pengkhianatan

Napoli – Punggawa Napoli, Lorenzo Insigne, memberikan pandangannya atas keputusan Maurizio Sarri menjadi pelatih Juventus. Menurutnya, langkah tersebut adalah sebuah pengkhianatan.

Sarri memang pernah membesut Napoli, dan saat ini ia resmi menjadi nahkoda Juventus pada musim panas ini setelah meninggalkan Chelsea. Keputusan yang diambil sang pelatih itu tentu saja membuat marah para pemain dan para suporter.

Saat masih menangani Napoli, Sarri mengantarkan pasukannya finis di posisi tiga besar selama tiga musim. Hingga akhirnya sang pelatih meninggalkan klub pada tahun 2018 untuk bergabung dengan Chelsea.

Insigne sangat vokal pada saat itu dan memperingatkan kalau Sarri pindah ke Juventus akan dianggap sebagai pengkhianat. Sang pemain kini menyuarakan pandangannya kembali.

“Saya pernah mengatakannya dan saya mengatakannya lagi, untuk kami orang-orang Neapolitan, itu adalah pengkhianatan,” ujar Insigne.

“Sekarang kami harus fokus pada diri kami sendiri dan mencoba untuk mengalahkannya. Scudetto adalah mimpi bagi kami semua dan kami akan mencoba sekali lagi,” tutup sang pemain.

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *