Monday , 9 December 2019 7:16
Home / Premier League / Lorenzo Pellegrini Buat Tottenham Gigit Jari
foto: talksport.com

Lorenzo Pellegrini Buat Tottenham Gigit Jari

ROMA – Sejalan dengan ketertarikan dari Tottenham Hotspur, gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini kabarnya telah menyetujui untuk memperpanjang masa baktinya di Olimpico.

Wartawan Gazzetta dello Sport, Nicolo Schira meyakini Lorenzo Pellegrini tidak akan menolak tawaran pembaharuan kontrak dari ROma dengan besaran gaji sebesar € 3 juta permusimnya. Kontrak tersebut berisi pengikatan hingga pertengahan 2024.

Dalam kolom yang ditulis Schira, berita itu memusat klausul pelepasan Pellegrini yang saat ini senilai € 30 juta akan dihapus dan besarannya akan bertambah secara drastis.

Lorenzo Pellegrini, pemain berusia 23 tahun itu lahir dan dibesarkan di ibukota Italia. Ia pernah membela Sassuolo selama dua musim sebelum dibeli kembali oleh Roma pada 2017 lalu. Giallorossi mengaktifkan opsi buyback pada Pellegrini sebesar €10 juta.

Selama berseragam Roma, Pellegrini merupakan salah satu dari bagian penting tim, memainkan 70 pertandingan di semua level kompetisi.

Namun, musim ia performanya kurang mendapat perhatian lantaran cidera fraktur metatarsal, Pellegrini hanya memainkan 7 pertandingan hingga saat ini.

Baca Juga

Donny Van De Beek Tolak Langkah Menuju Spurs?

AMSTERDAM – Langkah Tottenham Hotspur untuk bisa merekrut gelandang Ajax, Donny Van De Beek dikatakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *