Monday , 25 May 2020 4:31
Home / La Liga / Lorezo Insigne Akui Sempat Diincar Barcelona
Foto: telegraph.co.uk

Lorezo Insigne Akui Sempat Diincar Barcelona

NAPLES – Di bursa transfer musim panas lalu, Barcelona disebut sempat mengincar bintang Napoli, Lorenzo Insigne, setelah ditinggal Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain dengan rekor transfer termahal.

Ketika itu, Blaugrana sedang dispekulasikan memburu bintang Liverpool, Philippe Coutinho, dan Ousmane Dembele. Namun, Barcelona hanya berhasil mendatangkan Dembele dari Borussia Dortmund.

Rumor tentang ketertarikan Barcelona terhadap Insigne dibenarkan pemain yang bersangkutan. Kabarnya, Barca telah menyodorkan tawaran sampai € 60 juta atau sekitar Rp 930 miliar.

Namun, kubu Partenopei dengan tegas menolak melepas Insigne. “Saya bangga dapat tetap tinggal di sini,” ujar Insigne seperti yang dikatakannya pada Rai.

“Kami tahu Barcelona adalah tim terbaik di dunia. Saya pun ingin bermain bersama para pemain juara seperti Lionel Messi dan Luis Suarez. Tapi, saat ini, apa yang saya pikirkan hanya Napoli. Saya berharap saya mampu meraih gelar bersama Napoli,” tegas penyerang berusia 26 tahun tersebut.

Lebih lanjut, Insigne mengakui sebelumnya ia kesulitan mendapatkan klub mengingat dirinya memiliki postur yang kurang dari rata-rata, yaitu 163 cm.

“Gara-gara tinggi badan, Inter Milan dan Torino sempat menolak saya. Sayang sekali (bagi mereka), kini saya mendapat pengalaman bermain bersama Napoli, kostum yang selalu saya impi-impikan,” pungkas Insigne.

Baca Juga

Vinicius Jr Berambisi Bawa Real Madrid Juara La Liga

MADRID – Bukan Liga Champions. Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Jr berambisi membawa membawa gelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *