Wednesday , 16 October 2019 18:50
Home / Premier League / Loris Karius Menuju Besiktas?
foto: hitc-s.com

Loris Karius Menuju Besiktas?

ISTANBUL – Coba memafaatkan situasi di kubu Liverpool, Besiktas kabarnya sudah dekat dengan penandatanganan penjaga gawang Loris Karius sebagai pemain pinjaman.

Seperti dilansir dari Daily Mirror, Liverpool akan bersedia melepas Karius ke Besiktas dengan status pinjaman selama dua musim. Nantinya Liverpool akan menerima £2.25 untuk biaya peminjaman Karius, adapun bonus bisa mencapai tiga kali lipatnya jika sang pemain tampil impresif di bawah gawang Besiktas mulai musim depan.

Sebagaimana diketahui saat ini Liverpool memiliki tiga penjaga gawang dengan Alisson Becker yang telah dipastikan akan menjadi pilihan utama Jurgen Klopp musim ini.

Adapun sebelumnya kegagalan transfer Simon Mignonel ke Napoli diyakini membuat kubu The Reds harus segera melepas salah satu penjaga gawang mereka sebelum semua bursa transfer di Eropa ditutup.

Dengan kondisi seperti ini praktis nama Karius akan menjadi pilihan yang paling ideal untuk dilepas kubu Liverpool.

Akan tetapi disebutkan pula sebelum transfer dengan Besiktas disepakati, Karius wajib menandatangani perpanjangan kontrak hingga satu tahun kedepan di Anfield. Hal ini dilakukan agar ketika masa peminjaman Karius berakhir, sang pemain masih terikat di Anfield hingga 2022.

Semetara di kubu Besiktas, rakasasa Turki ini memang sedang sibuk mencari penjaga gawang baru setelah mereka melepas Fabri ke Fulham di jendela transfer musim panas lalu.

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *