Monday , 30 March 2020 22:24
Home / Bundesliga / Lothar Matthaus Berterus Terang Soal Karir Mario Gotze Yang Kian Meredup
foto: bundesliga.com

Lothar Matthaus Berterus Terang Soal Karir Mario Gotze Yang Kian Meredup

DORTMUND – Mantan punggawa Bayern Munchen, Lothar Matthaus menilai bahwa karir seorang Mario Gotze sudah hampir mustahil untuk dapat kembali bersinar. Hal ini dikatakan mengingat kondisi pemain yang telah akrab dengan meja perawatan.

Seperti diketahui kontrak Mario Gotze di Signal Iduna Park akan berakhir pada pertengahan tahun ini dan hingga saat ini belum ada pembahasan yang lebih lanjut mengenai pembaharuan masa kerjanya.

Borussia Dortmund diindikasikan akan melepas Gotze di musim panas ini meski harus merelakannya dengan status bebas transfer.

Adapun menurut Matthaus, Gotze akan sangat kesulitan untuk mencari destinasi selanjutnya jika target yang direncanakan adalah tetap bergabung bersama klub besar.

“Mario telah mencapai banyak hal dan juga memberikan Jerman gelar Piala Dunia tahun 2014. Dia memiliki tahun-tahun yang hebat di Dortmund dan juga saat-saat indah di Bayern. Tetapi anda harus bertanya: Tim besar mana yang akan menampung Gotze?”

“Dia harus mengambil langkah mundur dalam karirnya, tidak hanya dari segi klub, tetapi juga dalam hal gaji.”

Sejak didatangkan kembali dari Bayern Munchen pada 2016 lalu, Gotze yang diyakini akan membangkitkan karirnya bersama Dortmund, nyatanya tak menemui harapan. Pemain berusia 27 tahun itu hanya membukukan 14 gol dari 98 pertandingan pada periode keduanya di Die Borussen.

Baca Juga

Borussia Moenchengladbach Tolak Tawaran Barcelona Untuk Alassane Plea

GLADBACH – Barcelona diklaim telah mengajukan penawaran untuk merekrut bomber Borussia Moenchengladbachm Alassane Plea pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *