Tuesday , 20 November 2018 3:44
Home / Bundesliga / Lothar Matthaus Ingin Melihat Keberanian Loew Mainkan Ter Stegen

Lothar Matthaus Ingin Melihat Keberanian Loew Mainkan Ter Stegen

BERLIN – Legenda Bayern Munchen, Lothar Matthaus mengaku ingin melihat penjaga gawang Barcelona Marc-Andre Ter Stegen berada di bawah mistar timnas Jerman di pertandingan resmi.

Tidak bisa dipungkiri lagi, Manuel Neuer memang belum mencapai performa terbaiknya sejak dilanda cidera cukup serius yang ia dapat di musim lalu.

Penjaga gawang senior berusia 32 tahun tersebut bermain kurang meyakinkan bersama timnas Jerman di Piala Dunia 2018 lalu, kemudian kritik mulai berdatangan ketika Der Panzer ditaklukan dengan skor menganga, 3-0 oleh Belanda akhir pekan lalu.

Sementara Ter Stegen baru memainkan dua pertandingan tahun ini, di laga persahabatan kontra Spanyol bulan Maret dan Peru bulan lalu. Adapun Matthaus berpikir Ter Stegen telah mendapatkan hak untuk mendapatkan tempat reguler di starting line up Joachim Low.

“Saat ini Manuel Neuer sedang tidak dalam performa terbaik dan dia telah merasakan ini setelah cidera panjang,” ujar Matthaus menulis dalam kolomnya untuk Sky Sport.

“Dia belum kembali kedalam bentuk yang membuatnya sebagai kiper terbaik di dunia sebanyak empat kali [menurut Federasi Sepak Bola Internasional Sejarah & Statistik].”

“[Ter Stegen] adalah penjaga gawang berkelas dunia di Barcelona selama bertahun-tahun. Saya pikir dia secara bertahap mendapatkan kesempatan untuk memainkan pertandingan penting sebagai starter, bahkan jika Neuer tersedia didalam skuad.”

Baca Juga

Italia, Roberto Mancini

Mancini: Lihat Bakat Muda Beraksi

Roma –¬†Juru taktik Italia, Roberto Mancini, mengungkapkan jika dirinya sangat ingin melihat pemain muda beraksi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *