Thursday , 19 September 2019 21:32
Home / Serie A / Lotito: Lazio Mampu Kalahkan Siapapun!

Lotito: Lazio Mampu Kalahkan Siapapun!

ROMA – Jelang pertandingan Serie A pekan ke-3 dan dilanjut laga Liga Eropa, presiden Lazio, Claudio Lotito menegaskan bahwa timnya mampu bersaing di kompetisi manapun.

Seperti diketahui performa Lazio meningkat tajam setelah menunjuk Simone Inzaghi sebagai alenatore pada pertengahan 2016 lalu. Tercatat persentase kemenangan Inzaghi mencapai 52.53% dengan rincian 83 kemenangan, 31 imbang dan 44 kekalahan.

Terlebih Lazio sejak diasuh Inzaghi telah memenangkan dua gelar di kompetisi domestik. Musim lalu Biancocelesti sukses mengangkan gelar Coppa Italia dan di tahun yang sama gelar Supercoppa berhasil direngkuh.

“Saya harap kami dapat mengekspresikan potensi penuh kami,” kata Lotito kepada Tuttomercatoweb.

“Kami bisa bertarung dengan semua tim, itu hanya tentang membuktikannya di lapangan. Kami pantas mendapatkan lebih dari hasil imbang dalam derby kontra AS Roma, tetapi hal-hal pada detail tidak selalu berjalan baik seperti yang apa yang terjadi di lapangan.”

“Dalam hal kredibilitas internasional, Lazio berada pada level tinggi, terutama mengingat situasi keuangan kami. Kami memiliki klub yang kuat, sekarang kami berharap untuk mendapatkan hasil yang baik juga.”

Di Serie A dari 2 pertandingan pembuka, Lazio saat ini berada di posisi ke-6 klasemen sementara dengan mengumpukan 4 poin hasil 1 kali menang dan 1 kali imbang. Di akhir pekan ini Ciro Immobile dkk akan melawat ke markas SPAL.

Baca Juga

Alexis Sanchez Pede Dirinya Dan Romelu Lukaku Akan Bersinar Di Inter Milan

MILAN – Punggawa anyar Inter Milan, Alexis Sanchez merasa optimis karirnya bersama dengan Romelu Lukaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *